Obat Tradisional Radang Lambung

Obat Tradisional Radang Lambung,- Pengobatan tradisional radang lambung yang telah terbukti efektif, aman tidak ada efek samping adalah dengan obat tradisional radang lambung jelly gamat gold g bantu mengatasi masalah penyakit radang lambung.

Sekilas Tentang Radang Lambung

Radang lambung atau sering disebut dengan gastristis merupakan penyakit yang menyerang daerah lambung. Radang lambung terjadi karena iritasi atau infeksi pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, luka dan berdarah. Selain itu, radang lambung juga terjadi karena adanya luka pada usus 12 jari. Kebanyakannya radang lambung ini rentan dialami oleh orang tua dan penderita anemia. Apabila radang lambung terus dibiarkan maka dapat menjadi kronis dan mengakibatkan peradangan pada selaput lambung yang terjadi secara terus menerus-menerus.

Faktor yang mempengaruhi dan menyebabkan terjadinya radang lambung diantaranya waktu makan yang tidak teratur (sering terlambat makan atau bahkan makan yang berlebihan), pola hidup yang tidak sehat seperti sering makan makanan yang pedas, asam, mengkonsumsi obat-obatan tertentu dan penyalahgunaan alkohol, faktor stres dan tekanan emosional yang berlebihan , asam lambung dan pepsin yang berlebihan.

Gejala-Gejala Radang Lambung
  1. Sering bersendawa
  2. Terasa mual dan muntah
  3. Nyeri pada perut dan pedih ( kembung dan sesak ) pada bagian atas perut (ulu hati)
  4. Kepala terasa pusing
  5. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut

Pengobatan Radang Lambung Yang Aman Dan Tidak Ada Efek Samping Dengan Obat Tradisional Radang Lambung Jelly Gamat Gold G


Obat Tradisional Radang Lambung,-Pengobatan tradisional radang lambung yang telah terbukti efektif, aman tidak ada efek samping adalah dengan obat tradisional radang lambung jelly gamat gold g bantu mengobati dan mengatasi masalah penyakit radang lambung. Khasiat jelly gamat gold g ini tidak hanya untuk mengobati radang lambung, tapi juga bantu mengobati dan mengatasi masalah berbagai penyakit. Keunggulan lainnya dari khasiat jelly gamat gold g adalah aman dikonsumsi oleh semua umur (bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil / menyusui).

Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami hewan laut yang bernama teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies yang lainnya ) dan diproduksi berdasarkan standarisasi GMP. Gamapeptide mempunyai peran dan fungsi mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan lainnya yang terdapat dalam jelly gamat gold g yang berbahan utama teripang diantaranya adalah protein 86.8%, kolagen 80.0% , antiseptik alamiah, glucosaminoglycans(GAGs), mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% baik untuk sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, kolagen 80.0% berperan dan bermanfaat mengurangi masalah lambung, membantu menyembuhkan luka, antiseptik alamiah dan juga mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel, sehingga jadi alasan utama teripang dipakai untuk berbagai penyakit termasuk penyakit radang lambung.

Bahkan jelly gama gold g juga mempunyai kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) mampu merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, maka tubuhpun menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat. Selain itu jelly gamat gold g yang berbahan utama teripang bersifat sebagai antibakteri sangat efektif membunuh bakteri dan sebagai antiinflamasi dapat mempercepat penyembuhan peradangan termasuk radang lambung.

Saksi Kesembuhan Konsumen Dengan Jelly Gamat Gold G

Nama : Lindawati HO
Umur : 52 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G Sea Cucumber

Saya selalu merasa sakit diperut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasi nya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untungnya saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan sakit maag.  Saya pikir tidak ada salah nya mencobanya. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G ( ekstrak teripang ) maag saya pasti akan sembuh total.

Jadi khasiat jelly gamat gold g memang tidak perlu diragukan lagi, sudah banyak membuktikan kesembuhan konsumen dengan jelly gamat gold g. Untuk anda yang berminat prodak kami setelah membaca artikel dan testimoninya bisa memesannya dengan menggunakan format sebagai berikut :

CHGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp
Kirim Ke : 085.316.695.777

CHGG : 15 botol : Rendy saputra : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 04 RT/RW 07/08 Kec. Tawang Kel.Kahuripan Tasikamalaya Jwa Barat : 085323979xxx
Kirim Ke : 085.316.695.777

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga net
1 btl 320 ml Rp.180.000,- Rp.5.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.175.000,-
2 btl 320 ml Rp.360.000,- Rp.50.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.310.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.70.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.470.000,-
4 btl 320 ml Rp.720.000,- Rp.120.000 Gratis Ongkir Rp.600.000,-
45 btl paket agen Rp.4.554.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku dan CD Gratis ongkir Rp.4.554.000,-

Catatan:
  1. Untuk pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Untuk pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Untuk pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
  5. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format sms Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G.


Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
  1. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  3. Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
NB:
  1. Ingat format CHGG wajib tercantum dalam setiap pemesanan obat tradisional radang lambung jelly gamat gold g.
  2. Kirim barang terlebih dahulu, transfer setelah barang diterima maximal 2 botol (syarat dan ketentuan berlaku). Bila order diatas 3 botol transfer setengahnya atau full baru barang dikirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar